Geo Eyescream RayRay Chocomousse [Review Softlens - Eyelovin]

by - October 12, 2015

 {Language is in Bahasa}

Hai semua, berasa udah berapa bulan aku hiatus dari dunia blogging. Semester 3 entah kenapa berasa sibuk (mungkin aku doang yang berasa sibuk ya, mahasiswa lain sih selow aja pada haha) sampai-sampai mau nge-blog rasanya males banget. Miaaaaane! Tapi aku balik lagi nge-review softlens karena aku pengen blog ini tetep jalan.

Hari ini aku mau nge-review softlens yang sama seperti kemarin, yaitu tetap dari Eyelovin dan dengan series yang sama yaitu Geo Eyescream, tapi dengan warna yang lain, yaitu Chocomousse. Softlens sebelumnya aku pakai selama 3 bulan dan rasanya masih nyaman, tapi yang ini aku pakai satu setengah bulan rasanya udah gak nyaman. Hmmmmmmmmmm, apa mungkin karena aku gak bersih ya pakainya? Hahahahaha, agak merasa rugi sih, tapi gak apa deh, berarti sudah saatnya beli softlens jenis lain :p

Oke, daripada ngomong-ngomong gak jelas, akuu mulai aja ya review-nya!

- PACKAGING -  
Untuk packaging-nya, biasa aja sih, seperti layaknya softlens pada umumnya. Yang aku suka dari website eyelovin-nya sendiri, dia memperbolehkan kita memilih tingkat minus yang berbeda antara mata kiri dan kanan. Lalu dia juga pakai bubble wrap agar kalau sampai botol softlens-nya jatuh, mengurangi kemungkinan pecah. Kotaknya juga lucu banget, sih.
Yang aku kurang suka dari softlens buatan korea itu adalah botolnya. Aku lebih suka softlens yang pakai kotak plastik lalu di-sealed, berasa lebih higenis aja gitu. (ini pendapat aku pribadi sih)

- DETAIILS -
Design - Design-nya sih aku suka, karena di softlens-nya itu ada pinggiran hitamnya, sehingga memberi efek mata lebih besar, tapi tetep terlihat natural. Motif-nya jatuhnya bagus ketika dipasang di mata.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Color - Chocomousse ini mungkin bisa disebut warna dark brown ya, dan bahkan kalau dari jauh gak begitu kelihatan pakai softlens. Tbh, warna-nya terlalu gelap sih buat aku. Next time aku bakal beli warna coklat yang lebih terang!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Enlargement - Softlens ini cocok buat kamu yang mau tetep tampil natural, tapi mata tetep keliatan cantik. Kalo kamu berharap mata kamu bakal kaya ulzzang ulzzang gitu, softlens ini kurang cocok buat kamu. Enlargement-nya 14.5mm sehingga cukup standar kalo di pakai, which is aku suka banget. Aku gak gitu suka yang buat mata terlalu besar kaya mau keluar :p Biarpun gak begitu besar, tapi dengan pakai softlens ini buat mata kita lebih lebar, dari yang tadinya mata aku sayu gitu bisa jadi keliatan lebih lebar :D
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Comfort - Seperti yang udah aku review di post sebelumnya, softlens ini nyaman kalau dipakai. Dari pagi jam 8 sampai jam 5 cukup kuat. Tapi entah kenapa softlens yang ini cuman bertahan satu setengah bulan, kemungkinan terbesarnya sih karena selama ini aku kalau nunggu dijemput di kampus angin-anginan gitu, makanya matanya suka kaya gatel dan merah. Mungkin juga aku kurang higenis kali yah, jadi sempet pas pakai softlens ini mata aku merah tiap habis pakai. Jadi selama beberapa hari absen pakai softlens deh.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Overall, seperti review sebelumnya, softlens ini enak buat dipakai, asalkan kamu jangan angin-anginan dan yang higenis aja bersihinnya. Kalau mata berasa kering, pakai obat tetes mata khusus softlens. Kalau gatel, jangan digosok. Gitu aja sih. Hehe.

- POTD - 
Eaaaaaaaa, ini saatnya saya narsis. Pertanyaan pertama, kenapa saya pakai beanie di hari yang panas terik> Ya, karena rambutku lepek dan sudah terlanjur keringetan, jadi yasudah ditutup dengan beanie. Di foto tidak terlalu kelihatan sih, softlensnya. Apalagi kalau dengan kamera handphone, lebih tidak keliatan lagi.
Karena aku sadar kalau di post yang kemarin brightness-nya terlalu tinggi, aku mengambil gambar di luar dengan natural lighting langsung dari matahari. Hehehe

Haduh, kenapa saya disini putih sekali seperti vampir..... Maafkan editan saya yang tidak konsisten ini teman-teman >.< Maklum, bukan anak DKV jadi gak jago-jago banget edit :p
Sudah dulu deh, saya masih ada tugas HAKI, doakan supaya cepat selesai ya...... (sambil ngantuk-ngantuk)

BYE! :)

update --- aku lupa kasih nilai ya! hahahahahaha

Design : 9/10
Color : 8/10
Enlargement : 8/10
Comfort: 7/10

You May Also Like

5 comments

  1. lisa you look super lovely <33

    cheer, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.com/

    ReplyDelete

  2. Hii Kak, Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap & termurah, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol.com

    ReplyDelete
  3. You look so cute. Amazing. xx Melle

    http://melle-loves-fashion.blogspot.de

    ReplyDelete
  4. Halo, kak! salam kenal.

    Reviewnya ngebantu banget karena aku lagi bingung mau beli softlensnya eyelovin tapi takut nggak nyaman, karena mereka punya softlens rata rata life spannya lama banget ya setahun, tapi ternyata kenyamanan dipakenya gak sampe setahun yah. tapi glad to know softlensnya nyaaman dan hasilnya natural :D

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. reviewnya membantu bgt kak😍😍

    ReplyDelete

First of all, thank you for your comments!

Fyi, I rarely reply on comments, so if you have any questions regarding the products or anything, bump me on my e-mail, or on my instagram! I'll answer your questions there!

With Love, L