SNP Triple Water Aqua Toner Review | Bahasa Indonesia

Halo semua! Hari ini aku mau me-review satu produk dari seri LAB+ Aqua Toner SNP, yaitu SNP Triple Water Aqua Toner.  Toner ini berfungsi memberi keseimbangan pada kulit setelah mencuci muka dan memberikan kelembaban. Yuk kita simak review-nya!

Aku suka dengan kemasannya yang simpel dan minimalis. Warna botolnya bening jadi kita bisa tau sisa dari toner seberapa banyak. Ukurannya botolnya lumayan besar sehingga lebih cocok dipakai di rumah saja. Jika ingin dibawa travelling, harus menggunakan container kecil. 

Di bagian belakang botol, terdapat penjelasan mengenai toner tetapi berbahasa korea. Kalau kalian mau liat penjelasannya yang berbahasa Indonesia, sebaiknya jangan buang kotaknya karena semua penjelasannya ada di kotak. Di kotak terdapat penjelasan mengenai ingredients, kegunaan, cara pemakaian, dan distributor produk SNP.

Toner ini mempunyai 4 (empat) kandungan utama, yaitu:
- Triple Water (Canada glacier, Hawaii sea and Italy sparkling water): membersihkan dan melembabkan kulit
- Witch Hazel: mengecilkan pori-pori
- Fraxinus bark extract: mencerahkan kulit
- Cypress Water dan Hyaluronic Acid: melembabkan kulit

Bagian tutup toner dapat diklik sehingga produknya keluar dengan mudah. Aku menggunakan kapas untuk mengaplikasikannya ke wajah.

Toner ini teksturnya cair dan warnanya bening, benar-benar seperti air biasa. Untuk rasanya saat dipakai, akan dijelaskan di review lengkap di bawah ini:

REVIEW LENGKAP:

KEMASAN: Aku suka dengan kemasannya yang clean dan simpel. Botolnya juga bagus, ramping dan bening sehingga produknya terlihat dari luar. Sayangnya, ukuran botolnya cukup besar sehingga akan makan banyak tempat saat travelling. Jadi, kalau mau dibawa travelling, sebaiknya dipindahkan ke botol yang lebih kecil. Untuk informasi produk terdapat di kotak sehingga jika kita ingin membaca informasinya aku sarankan jangan buang kotaknya.

TEKSTUR, WANGI, WARNA: Tekstur toner ini benar-benar cair seperti air dan warnanya bening. Wanginya juga fresh dan tidak mengganggu.

SAAT DIAPLIKASIKAN: Aku menggunakan toner ini dengan cara dituangkan ke kapas. Saat diusap ke wajah, ada sedikit rasa dingin, tetapi kemudian berujung pada rasa panas. Saat aku lihat ingredients-nya, ternyata ada kandungan alkohol pada toner ini. Sayang sekali aku memang tidak cocok dengan produk beralkohol, secara kulitku kering dan sensitif. Akhirnya aku tuangkan toner ini ke botol yang ada semprotannya sehingga cara penggunaannya menjadi disemprotkan ke wajah. Rasanya lebih baik dan segar. Mungkin rasa panas diakibatkan karena gesekan kapas ke wajah ditambah kandungan alkoholnya.

EFEK DI KULIT: Aku pribadi sepertinya tidak terlalu merasakan efek melembabkan pada produk ini karena kandungan alkoholnya tidak cocok di wajahku. Aku menggunakan produk ini dengan cara disemprotkan ke wajah sehingga efeknya di kulit hanyalah memberikan rasa segar. Mungkin bagi yang wajahnya tidak sensitif dan tidak masalah dengan alkohol, kalian boleh mencobanya.

KAPAN MENGGUNAKAN: Produk ini digunakan setelah menggunakan face wash.

HARGA: Sekitar Rp195.500,- Bisa dibeli di tokopedia, shopee, atau sociolla.

Thank You for Reading!

No comments:

Thank you for your comments!

Powered by Blogger.